The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

YouTuber Ini Coba Kirim AirTag ke Markas SpaceX, Apple, Hingga Korea Utara!
Tampilan alat pelacak AirTag besutan Apple (Ilustrasi/Unsplash/Onur Binay)
Tech

YouTuber Ini Coba Kirim AirTag ke Markas SpaceX, Apple, Hingga Korea Utara!

Minggu, 25 Juli 2021 11:06 WIB 25 Juli 2021, 11:06 WIB

INDOZONE.ID - AirTag kini menjadi produk terbaru dari Apple yang memungkinkan penggunanya untuk melacak lokasi AirTag tersebut saat dipasangkan ke barang yang mudah hilang seperti kunci, tas, dan barang lainnya.

Tetapi baru-baru ini seorang YouTuber asal Jerman bernama MegaLag membuat sebuah video unik yang menggunakan AirTag. Diketahui MegaLag mencoba mengirimkan AirTag tersebut ke CEO Apple yaitu Tim Cook, CEO SpaceX yaitu Elon Musk, dan Korea Utara.

Tujuan dari video tersebut adalah untuk melihat apakah AirTag tersebut benar sampai ke tangan CEO dari Apple atau SpaceX. Selain itu ia juga mencoba mengirimkan AirTag ini ke Korea Utara untuk melihat apakah AirTag tersebut bisa sampai ke negara pimpinan Kim Jong Un ini atau tidak.


Melalui video yang ia unggah ke YouTube, AirTag tersebut dikirimkan oleh MegaLag dengan memakai jasa pengiriman barang. AirTag yang ia kirim ke Apple dan SpaceX diketahui sampai dalam waktu beberapa bulan, sementara AirTag yang dikirim ke Korea Utara disebut masih ditahan di bandara tempat asalnya.

Yang lebih terkejut lagi, ternyata Apple mengirimkan kembali AirTag milik MegaLag ini disertai surat berisi ucapan terima kasih terkait apa yang dilakukan oleh MegaLag dengan menggunakan AirTag tersebut.

"Terima kasih telah membagikan informasi terkait project yang kamu buat dengan AirTags. Kami sangat senang melihat kreativitas anda menggunakan AirTag dan bagaimana produk ini bisa membantu konsumen," tulis pihak Apple.

"Seperti yang kamu ketahui, Tim Cook menerima ratusan surat setiap bulannya dari konsumen seperti Anda. Sayangnya saat ini ia tidak bisa menanggapi semua surat tersebut. Tetapi kami berharap agar kamu dapat menikmati AirTag ini yang sudah melakukan perjalanan panjang," tutup Apple.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US