The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

WhatsApp Disebut Bakal Hadirkan Integrasi dengan Facebook Messenger!
Ilustrasi beberapa orang sedang berdiri di depan logo WhatsApp (photo/REUTERS/Dado Ruvic)
Tech

WhatsApp Disebut Bakal Hadirkan Integrasi dengan Facebook Messenger!

Senin, 19 April 2021 09:40 WIB 19 April 2021, 09:40 WIB

INDOZONE.ID - Facebook saat ini memang berusaha untuk mengintegrasikan seluruh layanan miliknya menjadi satu sehingga para pengguna dari satu platform bisa berkomunikasi dengan pengguna di platform lainnya.

Untuk saat ini Facebook sudah mengintegrasikan fitur Direct Messages di Instagram dengan Messenger dan kini pihaknya sedang bekerja untuk menerapkan hal serupa untuk aplikasi WhatsApp.

Berdasarkan informasi dari WABetaInfo, seorang leaker bernama Alessandro Paluzzi telah menemukan adanya perubahan yang terdapat di Facebook Messenger yang memungkinkan pengguna untuk melakukan chatting dengan pengguna WhatsApp.

Karena fitur ini masih tersembunyi, Paluzzi pun mencoba 'menipu' sistem agar dapat mengaktifkan fitur tersebut dan melihat seperti apa tampilannya.

"Facebook Messenger memungkinkan pengguna berkomunikasi dengan WhatsApp. Terdapat fitur rahasia yang memungkinkan adanya komunikasi dari Facebook Messenger ke WhatsApp," tulis akun Twitter dari WABetaInfo.

Namun disebutkan bahwa fitur ini masih belum dirilis untuk publik meskipun para pengguna yang saat ini menggunakan versi beta. Hal tersebut membuktikan bahwa fitur ini masih dalam pengembangan awal dan tidak akan dirilis dalam waktu dekat.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US