The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Terbaru! Xiaomi Mi Band 7 Pro Dilengkapi GPS, Banderolnya Terjangkau
Tampilan enam warna pilihan strap Xiaomi Band 7 Pro. (ANTARA/HO/Xiaomi)
Tech

Terbaru! Xiaomi Mi Band 7 Pro Dilengkapi GPS, Banderolnya Terjangkau

Rabu, 06 Juli 2022 05:22 WIB 06 Juli 2022, 05:22 WIB

INDOZONE.ID - Penggemar jam tangan pintar alias smartwacth, Xiaomi baru saja merilis salah satu jam pintar premiumnya yaitu Mi Band 7 Pro. Jam tangan ini dilengkapi dengan bahan logam serta layar yang lebih lebar dari jam pintar versi biasa milik Xiaomi.

Seperti dikutip dari XDA Developers, Selasa (5/7/2022) Jam pintar ini dikenalkan bersamaan dengan perilisan ponsel pintar seri Mi 12S dan beberapa perangkat teknologi cerdas lainnya besutan Xiaomi.

Baca juga: Tagar #MyPertaminaUnFaedah Trending Topic di Twitter, Warganet: Apa Untungnya Buat Rakyat?

Termasuk di antaranya pelacakan detak jantung, pemantauan tidur, pemantauan kadar oksigen di dalam darah, serta berbagai mode- mode latihan dan olahraga.

Menariknya perangkat ini sudah mendukung kemampuan pembayaran tanpa kontak serta "voice command".

Dari segi spesifikasi fisik, Mi Band 7 Pro mengemas layar AMOLED 1,64 inci dengan kedalaman piksel 326 PPI yang mendukung layar selalu aktif.

Selain itu ada 180 tampilan jam serta 117 mode olahraga yang mencakup olahraga outdoor dan indoor yang bisa dipilih pengunanya.

Ada juga dukungan GPS yang memungkinkan pelacakan lebih optimal khususnya bagi pengguna yang kerap melakukan olahraga di luar ruangan.

Di samping itu Mi Band 7 Pro juga sudah mengantongi kemampuan tahan air hingga 5ATM.

Xiaomi Mi Band 7 Pro baru akan mulai dijual di China dan tersedia dalam dua pilihan warna casing yaitu hitam dan putih dilengkapi pilihan enam tali silikon dengan harga 399 Yuan atau setara Rp800 ribu-an.

Belum diketahui apakah produk inidirilis secara global atau tidak.

Artikel menarik lainnya:

TAG
Ristuyana
Ristuyana

Ristuyana

Editor
JOIN US
JOIN US