The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Steve Wozniak Sebut Sifat Steve Jobs Berubah Ketika Apple Sudah Sukses
Salah satu pendiri dari Apple, Steve Wozniak (photo/REUTERS/Cathal McNaughton)
Tech

Steve Wozniak Sebut Sifat Steve Jobs Berubah Ketika Apple Sudah Sukses

Kamis, 06 Februari 2020 14:59 WIB 06 Februari 2020, 14:59 WIB

INDOZONE.ID - Seperti yang kita ketahui, Apple merupakan sebuah perusahaan teknologi yang didirikan oleh Steve Jobs dan juga Steve Wozniak. Saat ini Apple sudah berhasil menjadi perusahaan teknologi yang sukses dengan nilai valuasi lebih dari US$1 triliun.

Baru-baru ini Steve Wozniak melalui wawancara yang dilakukan bersama Guy Kawasaki mengatakan bahwa mendiang Steve Jobs sangat ingin melipatgandakan jumlah uangnya.

Steve Jobs saat memperlihatkan foto dirinya bersama dengan Steve Wozniak
Steve Jobs saat memperlihatkan foto dirinya bersama dengan Steve Wozniak (photo/IBTimes UK)

Bahkan Wozniak mengatakan bahwa sifat Steve Jobs sempat berubah setelah Apple menjadi perusahaan yang sukses. Sejak saat itu, Steve Jobs menjadi orang yang lebih ketat dan sangat jarang untuk bercanda.

"Steve Jobs ingin menjadi orang penting. Ia selalu mencari jalan untuk mengumpulkan uang dan berusaha untuk menjadi orang penting", ucap Wozniak seperti yang dikutip dari CNET.

"Dia (Steve Jobs) menjadi sedikit lebih ketat, ia hanya ingin berbicara jika topiknya adalah tentang bisnis", lanjut Wozniak.

Wozniak juga mengatakan bahwa pada saat mereka pertama kali membangun Apple, Steve Jobs sangat sering berbicara banyak hal tentang orang-orang penting.

"Steve Jobs banyak berbicara mengenai orang-orang penting, sepanjang waktu. Pasalnya ia ingin menjadi salah satu diantara orang penting di dunia saat itu", ucap pria berusia 69 tahun tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US