Oppo Pamer Prototype Smartphone Tanpa Tombol dan Port Charging
photo/PhoneArena
Tech

Oppo Pamer Prototype Smartphone Tanpa Tombol dan Port Charging

Rabu, 18 Desember 2019 10:55 WIB 18 Desember 2019, 10:55 WIB

INDOZONE.ID - Oppo saat ini menjadi salah satu vendor smartphone yang kerap menghadirkan inovasi baru dalam industri smartphone. Salah satu inovasi terbarunya saat ini adalah teknologi kamera depan di bawah layar.

Namun baru-baru ini Oppo telah memamerkan sebuah prototype dari smartphone barunya yang bisa dibilang cukup unik. Pasalnya smartphone ini tidak memiliki tombol home, volume, dan bahkan port charging sama sekali.

Oppo Prototype
photo/PhoneArena

Ya, seluruh bagian dari smartphone ini tidak memiliki tonjolan dan lubang sama sekali sehingga membuat terlihat seperti sebuah smartphone yang hadir dengan layar dan juga kamera saja. Tentu hal tersebut cukup unik dan menarik perhatian.

Tak hanya itu, Oppo juga menerapkan teknologi kamera depan di bawah layar yang telah mereka kembangkan di prototype tersebut. Sayangnya belum diketahui nama dari smartphone tersebut ketika diluncurkan nanti.

Oppo Prototype
photo/PhoneArena

Oppo juga mengatakan bahwa smartphone yang dipamerkan tersebut nantinya juga mendukung eSIM saja, selain itu smartphone ini juga sudah mendukung pengisian daya secara nirkabel (wireless) dengan kecepatan hingga 30W.

Saat ini pihak Oppo masih terus meneliti dan mengembangkan seluruh fitur dari prototype tersebut agar nantinya bisa dengan cepat dipasarkan ke seluruh dunia. Bagaimana menurut kalian? Tertarik untuk memilikinya?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU