Ini Tanda Kalau Kamu Disembunyikan dari Instagram Stories Seseorang
Instagram Stories (photo/Business Insider)
Tech

Ini Tanda Kalau Kamu Disembunyikan dari Instagram Stories Seseorang

Jumat, 10 Januari 2020 13:44 WIB 10 Januari 2020, 13:44 WIB

INDOZONE.ID - Instagram sudah lama merilis fitur yang memungkinkan para pengguna untuk menyembunyikan postingan Stories mereka sehingga tidak bisa dilihat oleh beberapa pengguna yang dipilih.

Namun pihak Instagram tidak pernah memberitahu para pengguna yang disembunyikan bahwa dirinya tidak dapat melihat Instagram Stories milik pengguna lain lagi. Hal tersebut dilakukan untuk menjaga privasi para pengguna yang memakai fitur tersebut.

Instagram Stories
photo/Forbes

Nah, berikut adalah cara untuk mengetahui apakah kalian telah disembunyikan dari Instagram Stories seseorang atau tidak:

1. Minta Teman untuk Kirim Stories dari DM

Untuk memastikan apakah kalian disembunyikan atau tidak, suruh teman anda yang juga mengikuti akun tersebut untuk mengirim postingan Stories melalui fitur DM (Direct Messages). Jika kalian tak bisa melihatnya, maka pengguna tersebut sudah menyembunyikan kalian.


2. Kamu Tidak Bisa Melihat Storiesnya Lagi

Tentu jika sudah disembunyikan, kalian tidak bisa melihat seluruh postingan Stories milik pengguna tersebut lagi. Namun itu tergantung apakah pengguna tersebut memang tidak memposting konten apa pun atau memang sudah disembunyikan.


3. Lihat Highlight Pengguna Tersebut

Cara terakhir adalah dengan melihat highlight dari pengguna tersebut. Jika kalian tidak menemukan highlight di profil Instagram-nya, maka kemungkinan besar kalian sudah disembunyikan oleh pengguna tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU