Browser Opera 64 Diklaim Punya Kecepatan Loading 76 Persen Lebih Cepat
photo/Opera
Tech

Browser Opera 64 Diklaim Punya Kecepatan Loading 76 Persen Lebih Cepat

Jumat, 11 Oktober 2019 11:00 WIB 11 Oktober 2019, 11:00 WIB

INDOZONE.ID - Opera saat ini menjadi salah satu browser yang bisa dibilang cukup terkenal di perangkat PC selain Google Chrome dan Mozilla Firefox. Pasalnya Opera sendiri hadir dengan fitur yang cukup beragam.

Baru-baru ini Opera diketahui telah merilis update baru dari browsernya tersebut ke versi 64. Di versi tersebut, Opera mengklaim bahwa versi ini memiliki kecepatan loading page 76 persen lebih cepat jika dibandingkan dengan versi lamanya.

Opera
photo/Opera/INDOZONE

Hal tersebut dapat diperoleh karena Opera telah melakukan kombinasi antara tracker blocker versi baru dan juga blocker iklan sehingga para pengguna dapat mengakses sebuah website dengan cepat tanpa adanya iklan.

"Kami mempertimbangkan blocker iklan dan tracker blocker menjadi dasar fitur privasi, yang tetap dijaga setiap saat. Namun Opera sendiri juga hadir dengan fitur privasi tambahan lainnya yang berguna ketika pengguna ingin meningkatkan privasi mereka lebih jauh" ucap Opera kepada Softpedia.

Selain itu, Opera versi 64 ini juga hadir dengan fitur-fitur lain seperti tool Snapshot yang akan mempermudah pengguna untuk melakukan screenshot dan juga layanan VPN gratis yang dapat digunakan oleh para pengguna kapan pun tanpa adanya batasan sama sekali.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU