Pencuri iPhone Ini Malah Unggah Foto Selfie Wajahnya ke IG Korban
photo/Facebook/KearnyPolice/TechTipTrick
Tech

Pencuri iPhone Ini Malah Unggah Foto Selfie Wajahnya ke IG Korban

Rabu, 10 Juli 2019 15:23 WIB 10 Juli 2019, 15:23 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini terdapat sebuah kabar dari seorang pemilik iPhone di New Jersey, Amerika Serikat. Diketahui bahwa iPhone miliknya telah dicuri oleh seorang pria tak dikenal.

Namun sesaat setelah ponsel tersebut dicuri, terlihat bahwa pencuri tersebut mengunggah sebuah foto selfie dari wajahnya sendiri di akun Instagram dari korban tersebut. Tentunya hal tersebut membuat shock sang pemilik iPhone tersebut.

Pemilik iPhone tersebut pun langsung bergegas melaporkan kejadian tersebut dan juga foto selfie dari pencuri tersebut ke pihak kepolisian Kearny, New Jersey.

Pihak kepolisian Kerney pun diketahui telah mengunggah foto selfie dari pelaku pencurian tersebut di akun Facebook Resminya. Diketahui bahwa pihak kepolisian Kearny sedang meminta bantuan kepada siapapun yang bisa mengidentifikasi pelaku tersebut.



Bahkan foto dari pencuri tersebut diketahui juga disiarkan dalam program berita di televisi setempat. Duh, kan jadi ketahun yah.. Apa mungkin pencuri itu ingin mencoba fitur yang ada di ponsel tersebut dan menguploadnya ke sosial media ya?

TAG
Indozone Media
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU