LG Daftarkan Paten Smartphone Lipat Barunya, Mirip Huawei Mate X
photo/LetsGoDigital
Tech

LG Daftarkan Paten Smartphone Lipat Barunya, Mirip Huawei Mate X

Selasa, 03 Desember 2019 10:30 WIB 03 Desember 2019, 10:30 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini banyak vendor smartphone yang sudah bersiap-siap untuk meluncurkan smartphone lipat miliknya. Diketahui bahwa vendor seperti Samsung, Huawei, dan Motorola sudah mengambil langkah pertama dalam penjualan smartphone lipat tersebut.

Diketahui bahwa baru-baru ini LG Electronics telah mendaftarkan paten smartphone lipat barunya ke Den Haag International Design System. Terlihat bahwa paten tersebut memiliki konsep yang mirip dengan smartphone lipat Huawei Mate X.

LG Smartphone Lipat
photo/LetsGoDigital

Pasalnya smartphone tersebut hadir dengan lipatan layar ke luar. Jadi nantinya layar yang ada di smartphone tersebut terus berada di bagian luar, tidak seperti Galaxy Fold yang hadir dengan lipatan layar ke dalam.

Huawei Mate X
photo/CNET/Andrew Hoyle

Selain itu, LG Electronics diketahui akan membekali smartphone lipatnya tersebut dengan stylus. Hal tersebut yang membuat smartphone lipat ini berbeda dengan yang lain.

Namun belum diketahui kapan smartphone lipat tersebut akan segera diproduksi oleh LG. Ada kemungkinan bahwa LG juga hanya ingin sekedar mendaftarkan paten desain miliknya saja agar tidak diambil nantinya oleh vendor smartphone lain.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika

Ferry Andika

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU