The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Elon Musk Ingin Bangun Universitas Sendiri, Bayar Uang Kuliah Pakai Dogecoin
Ilustrasi Dogecoin dan Elon Musk (photo/Unsplash/Executium/REUTERS/Mike Blake)
Tech

Elon Musk Ingin Bangun Universitas Sendiri, Bayar Uang Kuliah Pakai Dogecoin

Senin, 01 November 2021 13:58 WIB 01 November 2021, 13:58 WIB

INDOZONE.ID - Elon Musk kini dikenal sebagai salah satu orang terkaya di dunia yang cukup aktif di sosial media, khususnya di Twitter. Baru saja CEO dari Tesla dan SpaceX tersebut telah mengungkapkan keinginannya untuk membuat sebuah universitas.

Melalui Twitter-nya, Elon Musk mengatakan bahwa ia berpikir untuk membangun sebuah universitas dengan nama Texas Institute of Technology & Science.

"Sedang berpikir untuk membuat universitas baru: Texas Institute of Technology & Science," tulis Elon Musk di akun Twitter-nya tanggal 29 Oktober 2021.

Tak lama setelah cuitan tersebut diunggah, Elon Musk kembali membalas cuitannya tersebut dengan rencana lainnya yang mungkin bakal ia lakukan jika pembuatan universitas tersebut bakal terjadi.

Pria berusia 50 tahun tersebut mengatakan jika ia ingin universitas yang ia bangun tersebut memiliki sistem pembayaran uang kuliah dengan menggunakan mata uang crypto Dogecoin.

Selain itu mahasiswa yang memiliki anjing sebagai hewan peliharaan juga akan mendapatkan diskon jika berkuliah di universitas tersebut.

"Uang kuliah dibayar memakai Dogecoin dan kalian bisa mendapatkan diskon jika memiliki anjing," lanjut Elon Musk.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US