The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bos Facebook Sebut di Masa Depan Semua Kacamata Bakal Dibekali Kamera!
Tampilan kacamata pintar Ray-Ban Stories besutan Facebook (photo/Facebook)
Tech

Bos Facebook Sebut di Masa Depan Semua Kacamata Bakal Dibekali Kamera!

Senin, 13 September 2021 13:44 WIB 13 September 2021, 13:44 WIB

INDOZONE.ID - Kacamata kini menjadi salah satu aksesoris yang berguna bagi orang-orang yang mengalami gangguan pengelihatan atau sekedar untuk gaya. Dan disebutkan seiring perkembangan waktu, kacamata akan memiliki fungsi yang semakin banyak.

Contohnya saja Facebook dan Ray-Ban yang baru saja mengumumkan kehadiran kacamata pintar besutannya yang diberi nama Ray-Ban Stories. Kacamata tersebut dibekali dengan dua kamera yang bisa menangkap foto atau video dan membagikannya ke sosial media.

Vice President of Augmented and Virtual Reality dari Facebook, Andrew Bosworth pun mengatakan bahwa dalam waktu satu dekade mendatang, semua kacamata kemungkinkan bakal dibekali dengan kamera built-in.

"Saya berpikir mungkin dalam 10 tahun mendatang, orang-orang akan bilang 'kenapa kacamata kamu tak bisa digunakan untuk menangkap foto?'" ucap Bosworth dikutip dari CNBC.

Memang kehadiran kamera di kacamata membuat orang-orang bisa mengabadikan seluruh momen yang mereka lihat. Selain itu kehadiran teknologi seperti Augmented Reality juga bisa menampilkan informasi digital melalui kaca di kacamata pintar.

Tetapi kita lihat saja apakah kacamata pintar akan menjadi sebuah hal baru yang akan menjadi tren di masa depan atau tidak. Tulis pendapatmu di kolom komentar di bawah ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US