2023 GoPro Rilis Lebih Banyak Model dari Pendahulu, Kamera Khusus

- Jumat, 4 Februari 2022 | 11:28 WIB
Ilustrasi salah satu produk GoPro yang terbaru.(ANTARA/HO/The Verge)
Ilustrasi salah satu produk GoPro yang terbaru.(ANTARA/HO/The Verge)

Penggemar fotografi olahraga adrenalin, mulai tahun depan GoPro berencana menambahkan lini kamera kecil model terbaru. Hal ini diumumkan pihak produsen sebagai upaya strategi bisnis perusahaan.

Pendiri sekaligus CEO GoPro Nick Woodman menyebutkan GoPro akan menawarkan lebih banyak kamera khusus dengan tetap menggunakan teknologi yang sama.

Seperti diketahui saat ini, GoPro menawarkan dua model yaitu mulai dari Hero 3 dan Hero 7 serta Max.

Mengutip The Verge, pada Jumat (04/2/2022)  ini, Nick menyebutkan ia akan menyiapkan bisnis model yang lebih baik dari yang sebelumnya.

Pada model bisnis sebelumnya, perusahaan itu telah membuat beberapa jenis kamera dengan banyak pilihan varian untuk menarik pelanggan dari rentang kelompok yang sama.

Rencana barunya adalah untuk mengerjakan kamera khusus yang akan menarik pengguna dari berbagai kelompok berbeda dibanding model Hero dan Max.

Baca juga: WhatsApp Siapkan Fitur Baru Emoji untuk iPhone dan Android, Seperti Apa?

Nick juga mengaris bawahi bahwa ia ingin menjadi penyedia kamera premium yang hanya cocok untuk kasus spesifik sehingga terfokus pada orang yang tidak hanya membutuhkan GoPro Hero dan 360 camera yang saat ini tersedia dalam produknya.

Mungkin saja justru produk yang lebih terjangkau dari segi harga bisa dikembangkan oleh GoPro.

Selain rencana menambahkan model baru, GoPro juga akan membuat fitur "Cloud" dan langganan berbasis aplikasi di desktop.

Artikel menarik lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X