The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kaspersky Beri Tanggapan Tentang Aplikasi FaceApp Yang Sedang Viral
photo/WashingtonPost
Tech

Kaspersky Beri Tanggapan Tentang Aplikasi FaceApp Yang Sedang Viral

Jumat, 19 Juli 2019 14:13 WIB 19 Juli 2019, 14:13 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini FaceApp menjadi salah satu aplikasi yang populer dan banyak digunakan oleh orang-orang di sosial media. Pasalnya aplikasi tersebut dapat mengubah wajah seseorang menjadi terlihat tua.

Namun sebelumnya admin sendiri telah memberitakan tentang dampak berbahaya dari aplikasi FaceApp tersebut karena telah meminta akses kepada aplikasi foto dan juga asisten digital yang ada di smartphone pengguna.

Salah satu perusahaan keamanan siber yang cukup terkenal yaitu Kaspersky memberikan tanggapannya terkait aplikasi tersebut. Mereka mengatakan bahwa seharusnya para pengguna aplikasi tersebut harus membaca peraturan lisensi yang diterbitkan oleh aplikasi tersebut.

Berdasarkan data yang didapat oleh Kaspersky, sebanyak 63 persen pengguna aplikasi FaceApp tidak membaca perjanjian lisensi dari aplikasi tersebut dan mencentang serta memperbolehkan aplikasi tersebut untuk mengakses smartphone mereka.

Maka dari itu Kaspersky menghimbau kepada para pengguna untuk membaca terlebih dahulu lisensi yang diterbitkan oleh aplikasi tersebut sehingga mereka tidak perlu khawatir jika aplikasi tersebut mengambil privasi yang ada di smartphone pengguna.

TAG
Indozone
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US