The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mark Zuckerberg Adakan Pertemuan Rahasia Dengan Donald Trump, Ngapain?
photo/REUTERS/Erin Scott
Tech

Mark Zuckerberg Adakan Pertemuan Rahasia Dengan Donald Trump, Ngapain?

Sabtu, 23 November 2019 09:49 WIB 23 November 2019, 09:49 WIB

INDOZONE.ID - Pendiri sekaligus CEO dari Facebook Inc., Mark Zuckerberg baru saja diketahui telah melakukan sebuah pertemuan rahasia dengan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump pada bulan Oktober 2019 lalu.

Memang pertemuan tersebut sudah berlangsung cukup lama, namun hal tersebut baru diketahui saat ini. Diketahui bahwa Mark dan Trump mengadakan pertemuan tersebut di Gedung Putih sambil melakukan makan malam privat.

Facebook
photo/REUTERS/Erin Scott

Tak hanya Mark Zuckerberg, Peter Thiel yang merupakan investor awal dan anggota dewan direksi dari Facebook juga hadir di pertemuan tersebut.

"Sepertinya itu cukup normal bagi CEO perusahaan AS besar lainnya, Mark menerima undangan makan malam bersama presiden dan ibu negara di Gedung Putih" ucap juru bicara dari Facebook.

Namun tidak disebutkan topik pembahasan yang dibahas oleh mereka. Ada dua kemungkinan yang menjadi topik pembahasan mereka, pertama adalah masalah berita hoax dan yang kedua adalah masalah pelarangan iklan politik.

Ya, Facebook adalah satu-satunya perusahaan sosial media yang melarang adanya iklan politik di platform-nya. Sementara platform sosial media lainnya seperti Twitter justru mengizinkan iklan politik untuk muncul di platform miliknya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US