Razer Phone 2 Resmi Diluncurkan, Bawa Sejumlah PeningkatanFinder

Razer Phone 2 Resmi Diluncurkan, Bawa Sejumlah Peningkatan

INDOZONE.ID - INDOZONE.ID - Razer pada hari ini (11/10/12) telah merilis smartphone gaming penerusnya yaitu Razer Phone 2. Smartphone tersebut membawa sejumlah perubahan dan juga peningkatan dari segi software, hardware, dan juga designnya.

Jika dilihat dari depan, Razer Phone 2 masih memiliki tampang yang persis sama dengan pendahulunya, Razer Phone. Razer Phone 2 masih dilengkapi dengan layar 5.72 inci yang memiliki refresh rate hingga 120 Hz.

Yang berbeda dari Razer Phone 2 ini adalah pada bagian belakangnya. Razer Phone 2 kini meletakkan setup dual-camera miliknya di bagian tengah secara horizontal. Kemudian Logo Razer yang terletak dibawah kamera kini memiliki fitur Razer Chroma atau fitur RGB.

Selain itu kini Razer Phone 2 sudah mendapatkan sertifikasi IP67 dan juga memiliki fitur wireless charging berkat glass back panel yang dipakai pada smartphone tersebut.

Untuk spesifikasinya, Razer Phone 2 dilengkapi dengan chipset Snapdragon 845, 8GB RAM, Internal Storage 64GB, dan juga baterai dengan kapasitas 4000 mAh. Untuk harganya, Razer Phone 2 dijual dengan harga sekitar Rp 15 Jutaan. Bagaimana guys, tertarik?