The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jeff Bezos Masih Jadi Orang Terkaya di Dunia dengan Harta Rp2.500 Triliun!
CEO dan pendiri Amazon, Jeff Bezos dengan kekayaan Rp2.500 triliun (photo/REUTERS/Joshua Roberts)
Tech

Jeff Bezos Masih Jadi Orang Terkaya di Dunia dengan Harta Rp2.500 Triliun!

Rabu, 07 April 2021 13:47 WIB 07 April 2021, 13:47 WIB

INDOZONE.ID - Forbes baru saja merilis daftar orang terkaya di dunia dimana pendiri sekaligus CEO dari Amazon, Jeff Bezos masih berada di posisi pertama sebagai orang terkaya di dunia untuk saat ini.

Dengan hartanya yang mencapai US$177 miliar atau setara dengan Rp2.500 triliun, pria berusia 57 tahun ini berhasil mengalahkan CEO Tesla dan SpaceX yaitu Elon Musk yang berada di posisi kedua dengan kekayaan sebesar US$151 atau Rp2.100 triliun.

Memang baik Elon Musk dan Jeff Bezos kerap bertarung satu sama lain untuk menjadi orang paling kaya di dunia. Dimana Elon Musk sempat menduduki posisi pertama namun kembali lagi ke posisi kedua.

Dalam laporan tersebut, Forbes juga mengatakan bahwa jumlah miliarder di seluruh dunia makin banyak yaitu berjumlah 2.755 orang dengan keseluruhan uang yang dimiliki hingga US$13,1 triliun.

"Orang yang sudah sangat kaya semakin kaya," ucap Chief Content Officer dari Forbes, Randall Lane seperti dikutip dari REUTERS.

Selain Jeff Bezos dan Elon Musk, terdapat nama-nama lain yang muncul di posisi 10 besar seperti Bill Gates yang merupakan pendiri Microsoft, hingga CEO dari Facebook yaitu Mark Zuckerberg.

Apakah nantinya akan ada orang baru yang bakal menduduki posisi sebagai orang terkaya di dunia? Tuliskan pendapat kalian di kolom komentar ya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US