The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Apple Kini Mulai Kirimkan Produk Miliknya Secara Langsung dari Toko
Apple Store baru di Marina Bay Sands, Singapura (photo/Unsplash/FUTURE)
Tech

Apple Kini Mulai Kirimkan Produk Miliknya Secara Langsung dari Toko

Disebut bakal mempercepat waktu pengapalan produk ke pembeli

Senin, 12 Oktober 2020 14:18 WIB 12 Oktober 2020, 14:18 WIB

INDOZONE.ID - Seperti yang kita ketahui, para pembeli produk Apple yang memesan melalui situs resminya bakal mendapat produk yang mereka beli usai dikirimkan dari Tiongkok atau dari tempat penyimpanan lokal produk Apple. Hal tersebut yang membuat proses pengirimannya dapat memakan waktu cukup lama.

Namun tampaknya Apple ingin membenahi hal tersebut agar pembeli produk Apple bisa mendapat produk yang mereka beli dengan lebih cepat lagi. Kini pihaknya pun diketahui bakal mengirim produknya kepada pembeli secara langsung dari Apple Store.

Berdasarkan laporan dari Bloomberg, kini Apple telah mempersiapkan lebih dari 300 Apple Store di Kanada dan Amerika Serikat agar dapat mengirim produk yang mereka jual kepada pembeli yang berada 100 mil dari toko tersebut.

Penerapan aturan baru menjelang peluncuran iPhone 12 Series terbaru ini tentu menjadi langkah efektif dari Apple. Apalagi pandemi virus corona (COVID-19) saat ini membuat orang-orang enggan mengantri hanya untuk membeli iPhone terbaru.

Meskipun begitu, diketahui bahwa pembeli nantinya tidak dapat memilih Apple Store mana yang nantinya bakal mengirimkan produk yang mereka beli. Namun pembeli pasti sudah bisa mencari tahu sendiri Apple Store terdekat dari alamat yang mereka gunakan.

Saat ini para calon pembeli produk baru dari Apple hanya bisa berharap stok yang disediakan oleh Apple Store tersebut dapat memenuhi kebutuhan pembeli di hari pertama peluncurannya. Pasalnya iPhone 12 Series kini juga menjadi salah satu smartphone yang paling ditunggu kehadirannya tahun ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor
JOIN US
JOIN US