The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

10 Smartphone Android Flagship dan Mid-Range dengan Performa Terbaik di Agustus 2020!
Tampilan belakang smartphone Asus ROG Phone 3 (photo/Dok. Asus)
Tech

10 Smartphone Android Flagship dan Mid-Range dengan Performa Terbaik di Agustus 2020!

Tampaknya posisi pertama sudah diganti oleh smartphone baru!

Rabu, 09 September 2020 14:14 WIB 09 September 2020, 14:14 WIB

INDOZONE.ID - Di bulan Agustus 2020 kemarin, banyak vendor smartphone yang telah mengumumkan kehadiran smartphone barunya. Apalagi Qualcomm juga telah resmi meluncurkan Snapdragon 865+ yang saat ini mulai digunakan di smartphone flagship.

Baru-baru ini AnTuTu pun telah merilis daftar smartphone Android flagship dan mid-range yang memiliki skor AnTuTu paling tinggi dari performa. Disebutkan data yang ada di daftar tersebut telah diambil dari data AnTuTu V8. Berikut ini daftarnya:

Flagship

Daftar smartphone Android dengan performa terbaik bulan Agustus 2020
Daftar smartphone flagship dengan performa terbaik bulan Agustus 2020 (photo/AnTuTu)

Terlihat bahwa untuk kategori flagship, posisi pertama kini ditempati oleh smartphone gaming terbaru Asus yaitu ROG Phone 3. Smartphone yang dibekali dengan Snapdragon 865 Plus, RAM 12GB, dan Storage 128GB ini menghasilkan skor AnTuTu yang sangat besar yaitu 615.289.

Sementara di posisi kedua ada OnePlus 8 Pro yang masih menggunakan Snapdragon 865. Namun yang membuat banyak orang terkejut adalah turunnya smartphone OPPO Find X2 Pro ke posisi 3. Padahal bulan lalu smartphone ini berada di posisi pertama.

Mid-Range

Daftar smartphone mid-range dengan performa terbaik bulan Agustus 2020
Daftar smartphone mid-range dengan performa terbaik bulan Agustus 2020 (photo/AnTuTu)

Sementara untuk mid-range, sudah bisa ditebak bahwa daftar tersebut akan dipimpin oleh OnePlus Nord yang baru diluncurkan oleh OnePlus. Pasalnya smartphone mid-range yang dibekali Snapdragon 765G, RAM 8GB, dan Storage 128GB tersebut hadir dengan performa yang hebat di kategori tersebut.

Sementara di posisi kedua ada Redmi K30 5G yang juga memiliki Snapdragon 765G serta smartphone Huawei Nova 7i yang menggunakan Kirin 810. Tidak ada kejutan yang besar dihadirkan di kategori ini.


Dengan ini, maka kalian tentu dapat melihat smartphone Android apa yang memiliki performa paling tinggi sehingga dapat menjadi referensi saat ingin membeli smartphone baru ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US