The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Parfum Pintar Pertama di Dunia Ini Bisa Racik Wangi Sendiri Cuma dari Aplikasi
Parfum pintar Ninu Perfume yang diumumkan di CES 2021 (photo/Ninu Perfume)
Tech

Parfum Pintar Pertama di Dunia Ini Bisa Racik Wangi Sendiri Cuma dari Aplikasi

Selasa, 12 Januari 2021 10:19 WIB 12 Januari 2021, 10:19 WIB

INDOZONE.ID - Terdapat banyak sekali produk-produk menarik yang diumumkan pada ajang CES tahun ini, jika sebelumnya INDOZONE telah memberikan informasi terkait teaser smartphone gulung LG, kini ada parfum pintar dengan nama Ninu Perfume.

Ya, diketahui bahwa Ninu Perfume hadir sebagai produk parfum pintar pertama di dunia yang hadir dengan teknologi masa kini. Pasalnya parfum ini tak hadir seperti parfum-parfum mewah pada umumnya.

Diketahui bahwa Ninu Perfume menggabungkan kualitas parfum yang tinggi dengan teknologi canggih yang membuat pengguna bisa meracik wangi berbeda untuk keperluan tertentu.

Parfum pintar Ninu Perfume yang diumumkan di CES 2021
Parfum pintar Ninu Perfume yang diumumkan di CES 2021 (photo/Ninu Perfume)

Ya, diketahui bahwa parfum ini dapat terhubung ke smartphone dan melalui aplikasinya, pengguna dapat memilih beberapa jenis wangi yang nantinya bakal diracik secara otomatis oleh parfum tersebut.

Ada tiga jenis parfum yang ada di satu botol Ninu Perfume dimana nantinya tiga jenis parfum tersebut dapat dikombinasikan untuk menghasilkan wangi berbeda seperti Fresh, Sexy, Elegant, dan banyak lagi.

Selain itu parfum tersebut juga hadir dengan lampu LED berbentuk ring di bagian bawah yang juga dapat menjadi penanda jika parfum tersebut sedang dipakai atau tidak. Hal tersebut membuat parfum ini terlihat sangat futuristik sekaligus bermanfaat.

Sayangnya belum ada informasi terkait berapa harga yang dibanderol untuk satu unit parfum Ninu tersebut. Tapi apakah kalian tertarik untuk membelinya guys?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US