The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Update Android 11 untuk Samsung Galaxy A51 Telah Digulirkan di India
Tampilan depan smartphone Samsung Galaxy A51 (photo/CNET/Juan Garzon)
Tech

Update Android 11 untuk Samsung Galaxy A51 Telah Digulirkan di India

Rabu, 17 Februari 2021 09:47 WIB 17 Februari 2021, 09:47 WIB

INDOZONE.ID - Pada awal bulan Februari lalu, Samsung mulai menggulirkan update One UI 3.0 dengan Android 11 untuk sejumlah pengguna smartphone Galaxy A51 di negara Rusia. Kini update tersebut pun sudah hadir di negara lain yaitu India.

Disebutkan bahwa saat ini terdapat sejumlah unit Galaxy A51 yang sudah mendapatkan update ke OS Android 11 dimana firmware tersebut hadir dengan build-number berakhiran DUB1.

Selain menghadirkan update Android 11 dan One UI 3.0 terbaru, diketahui bahwa update tersebut sekaligus menghadirkan patch keamanan untuk bulan Februari 2021 sehingga perangkat pengguna tetap aman.

Perlu diketahui bahwa update ini juga sudah hadir untuk varian Galaxy A51 dengan jaringan 4G. Versi 5G dari Galaxy A51 sendiri sebenarnya sudah diluncurkan lebih dulu di negara-negara seperti Amerika Serikat.

Sayangnya belum diketahui kapan update Android 11 dan One UI 3.0 ini akan hadir untuk perangkat Galaxy A51 di negara lain termasuk di Indonesia sendiri. Tapi jika sudah digulirkan di negara seperti India, diprediksi update ini hadir di negara lain dalam waktu dekat.

Buat kalian yang ingin mengecek ketersediaan update, kamu bisa membuka menu Settings > Software Update > dan tekan Download and Install untuk mengecek apakah ada update yang tersedia atau tidak.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US