Acer Luncurkan 2 Laptop Baru Bernama TravelMate B3 dan Juga Spin B3
Acer TravelMate B3 dan Spin B3 (photo/Dok. Acer)
Tech

Acer Luncurkan 2 Laptop Baru Bernama TravelMate B3 dan Juga Spin B3

Minggu, 26 Januari 2020 13:00 WIB 26 Januari 2020, 13:00 WIB

INDOZONE.ID - Acer baru-baru ini telah mengumumkan kehadiran dua laptop barunya yang diberi nama TravelMate B3 dan TravelMate Spin B3. Kedua laptop tersebut akan ditujukan untuk keperluan pendidikan dan dijual dengan harga yang terjangkau.

Diketahui yang membedakan antara TravelMate B3 dengan TravelMate Spin B3 adalah dari konsep yang digunakan. Diketahui TravelMate Spin B3 memiliki kemampuan untuk menjadi sebuah laptop 2-in-1. Sementara TravelMate B3 tidak.

Acer TravelMate Spin B3 diketahui akan menggunakan prosesor Intel Pentium Silver N5030, RAM sebesar 8GB, dan juga PCIe NVMe SSD 256GB. Sementara Acer TravelMate B3 hadir dengan prosesor Intel Celeron N4020, RAM sebesar 4GB, dan eMMC berkapasitas 62GB.

Port yang terdapat di laptop ini juga cukup lengkap. Acer menghadirkan port Gigabit Ethernet, HDMI, Headphone Jack 3.5 mm, USB Type-C, dan juga port USB Type-A untuk berbagai keperluan.

Kemudian khusus untuk model TravelMate Spin 3 hadir dengan dukungan WiFi 802.11ac dan juga Bluetooth 5.0. Tentu hal tersebut membuat laptop ini memiliki fitur yang lebih banyak dan fungsional.

Sayangnya belum diketahui berapa harga yang akan dibanderol Acer untuk dua laptop tersebut. Namun karena masuk ke sektor pendidikan, tentunya Acer tidak akan mematok harga yang terlalu mahal.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU