The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Meski Jadi Pemegang Saham Terbesar, Elon Musk Batal Gabung Direksi Twitter
Bos Tesla dan SpaceX, Elon Musk. (REUTERS/Mike Blake)
Tech

Meski Jadi Pemegang Saham Terbesar, Elon Musk Batal Gabung Direksi Twitter

Rabu, 13 April 2022 05:45 WIB 13 April 2022, 05:45 WIB

INDOZONE.ID - Bos Tesla dan SpaceX, Elon Musk sempat disebut masuk jajaran direksi Twitter setelah jadi pemilik saham terbesar mikroblog itu dengan persentase 9,2 persen. Namun Musk akhirnya memutuskan batal masuk jajaran direksi Twitter.

Keputusan Musk ini disampaikan oleh Chief Executive Twitter Parag Agrawal dalam cuitannya.

"Elon mengatakan ia tidak akan bergabung dengan jajaran pimpinan. Saya percaya ini keputusan terbaik. Kami akan selalu menerima masukan dari pemegang saham kami tak terkecuali ia masuk jajaran pimpinan atau tidak," ujar Parag Agrawal dikutip dari cuitannya di akun twitter @paraga, Selasa, (12/4/2022).

Dalam cuitannya itu, Parag juga menceritakan kronologis Elon Musk memutuskan batal masuk direksi Twitter.

Baca Juga: Tips sebelum Jual HP Lama Biar Kelihatan Berharga

Meski batal masuk jajaran direksi, Twitter mengatakan bahwa mereka akan terus mendengar saran dan masukan dari Elon Musk.

"Elon adalah pemegang saham terbesar di Twitter dan kami akan terbuka dengan masukannya," ujar Parag Agrawal.

Setelah menjadi pemilik saham terbesar Twitter, Musk mengusulkan sejumlah ide yang mendorong kemajuan platform tersebut.

Ia mengkritik fitur yang ditawarkan oleh layanan berbayar Twitter Blue. Ia mengatakan pengguna harusnya bisa membayar biaya berlangganan Twitter Blue menggunakan dogecoin.

Tidak hanya itu, pelanggan Twitter Blue harusnya mendapatkan tanda centang untuk menyatakan keaslian akunnya dan tidak lagi disajikan iklan.

Musk juga ingin menjadikan markas besar Twitter di San Fransisco sebagai rumah untuk tunawisma. Namun usul itu sepertinya akan ditolak oleh jajaran direksi Twitter.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Victor Median
JOIN US
JOIN US