The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bikin Perayaan Imlek Lebih Berkesan, sudah Coba 4 Aplikasi ini?
Ilustrasi Imlek 2022. (ANTARA FOTO/Adiwinata Solihin)
Tech

Bikin Perayaan Imlek Lebih Berkesan, sudah Coba 4 Aplikasi ini?

Selasa, 01 Februari 2022 17:13 WIB 01 Februari 2022, 17:13 WIB

INDOZONE.ID - Perayaan Imlek dapat diisi dengan berbagai kegiatan mulai dari makan bersama hingga berkumpul dengan orang-orang terkasih.

Selain itu, Imlek juga bisa dihiasi dengan penggunaan berbagai aplikasi yang membuat suasana jadi lebih menyenangkan.

Kamu bisa mendengarkan lagu atau saling bertukar foto dan ucapan dengan keluarga dan sahabat menggunakan bingkai foto bertema Imlek.

Yuk simak sejumlah aplikasi yang bisa membuat perayaan Imlek tahun ini jadi lebih berkesan.

1.  Stiker WA Imlek Sincia 2022

Aplikasi yang satu ini menyediakan kumpulan stiker lucu dan gratis bertema Imlek untuk WhatsApp Indonesia. Dengan begitu, berbalas pesan di WhatsApp semakin menyenangkan, bukan?

Menariknya lagi, aplikasi ini didukung dengan 6 bahasa, mulai dari bahasa Inggris, Indonesia, Melayu Malaysia, China, Portugis, dan Spanyol.

2. Chinese New Year 2022 Wallpaper

Kamu bisa mendapatkan wallpaper Tahun Baru Imlek untuk ponsel melalui aplikasi ini. Selain itu, wallpaper tersebut juga dapat dikirim ke keluarga atau kerabat sebagai ucapan Hari Raya Imlek.

Baca Juga: Meriahkan Tahun Baru Imlek 2022, Instagram Rilis Stiker & Filter Bertema Tahun Baru Macan

3. New Chinese New Year Songs 2021

Lagu-lagu Tahun Baru Imlek yang telah beredar di pasaran selama beberapa tahun terakhir dapat didengarkan melalui aplikasi ini baik secara offline maupun online dengan lirik Mandarin.

Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna mengontrol lagu dengan mudah untuk melakukan tindakan pemutar media seperti memutar, menjeda, dan melompat ke lagu berikutnya atau sebelumnya.

4. Chinese NewYear Frame 2021

Chinese New Year Frame 2021 ini menyajikan berbagai bingkai foto bertema Imlek yang menarik. Bingkai foto tersebut dapat digunakan untuk mempercantik foto profil di media sosial atau dikirim ke keluarga atau kerabat.

Cara penggunaannya, cukup mengambil foto dari kamera atau pilih dari galeri, kemudian unggah ke dalam bingkai. Pengguna juga dapat menambahkan pesan yang diinginkan di dalam bingkai.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Laila Rahmi Batubara
JOIN US
JOIN US