The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Huawei Diketahui Buat Tablet Baru Untuk Saingi iPad Pro Apple
photo/REUTERS/Hannibal Hanschke
Tech

Huawei Diketahui Buat Tablet Baru Untuk Saingi iPad Pro Apple

Selasa, 22 Oktober 2019 10:20 WIB 22 Oktober 2019, 10:20 WIB

INDOZONE.ID - Pasar tablet Android memang saat ini bisa dikatakan tidak terlalu berkembang. Pasalnya para konsumen di seluruh dunia lebih memilih iPad sebagai tablet mereka ketimbang membeli tablet Android seperti Samsung Galaxy Tab.

Namun Huawei sebagai salah satu vendor smartphone terkenal asal Tiongkok tidak ingin menyerah untuk menghadirkan tablet Android baru. Diketahui bahwa Huawei akan segera meluncurkan tablet barunya yang akan menjadi pesaing dari iPad Pro buatan Apple.

Bernama MediaPad M7, tablet terbaru dari Huawei ini dikabarkan hadir dengan bezel layar yang tipis sama seperti iPad Pro terbaru. Selain itu terdapat cover keyboard magnetik dan juga sebuah stylus pen yang diberi nama M-Pen.

Huawei Tablet
photo/91Mobiles

Tablet tersebut diketahui akan dibekali dengan chipset Kirin 990 terbaru milik Huawei, RAM 6GB, Internal Storage 128GB, dan tersedia dalam 2 ukuran layar yaitu 8,4 inci dan 10,8 inci.

Untuk konektivitas, Huawei menghadirkan USB Type-C sebagai port pengisi daya dan juga port Audio 3,5mm untuk dukungan earphone dan juga headset.

Namun sampai saat ini tanggal peluncuran dari tablet tersebut masih belum diketahui. Ada yang menyebut bahwa Huawei akan memperkenalkan tablet ini bersamaan dengan peluncuran Huawei Nova 5Z pada tanggal 21 Oktober kemarin namun ternyata tidak diperkenalkan sama sekali.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US