Pabrik Tutup, Samsung Beri Galaxy S10+ Gratis Untuk Karyawannya
photo/Business Insider
Tech

Pabrik Tutup, Samsung Beri Galaxy S10+ Gratis Untuk Karyawannya

Senin, 07 Oktober 2019 14:53 WIB 07 Oktober 2019, 14:53 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu penulis telah memberitahukan bahwa Samsung akan segera menutup pabrik smartphone terakhirnya di Tiongkok tepatnya di Huizhou. Diketahui bahwa Samsung telah menyerah untuk bersaing dengan vendor smartphone lokal di China.

Untuk memberikan apresiasi kepada para karyawannya yang sebentar lagi sudah tidak bekerja di perusahaan tersebut, Samsung diketahui memberikan hadiah terakhir berupa smartphone Galaxy S10+.

Namun pemberian smartphone Galaxy S10+ tersebut hanya berlaku untuk para karyawan yang sudah bekerja lebih dari 10 tahun di perusahaan tersebut. Nantinya mereka juga akan diberikan sebuah jam tangan yang belum diketahui modelnya.


Sementara untuk para karyawan yang bekerja kurang dari 10 tahun nantinya akan mendapatkan hadiah terakhir berupa smartphone Galaxy A80. Tentunya hal tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada karyawannya yang telah bekerja dengan keras.

Sekedar informasi, pabrik smartphone Samsung di Huizhou, China sendiri telah beroperasi sejak tahun 1993 lalu dan sudah memproduksi banyak jenis smartphone. Sayangnya Samsung mengambil keputusan untuk menutup pabrik tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US