The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dukung Aktivitas WFH, Huawei Rilis Aplikasi MeeTime untuk Video Call
Huawei MeeTime (photo/Huawei)
Tech

Dukung Aktivitas WFH, Huawei Rilis Aplikasi MeeTime untuk Video Call

Selasa, 07 April 2020 10:48 WIB 07 April 2020, 10:48 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini aplikasi video call seperti Skype, Zoom, hingga Google Duo banyak digunakan oleh pekerja kantoran yang saat ini harus bekerja di rumah karena kehadiran wabah virus corona.

Huawei pun tampaknya tidak ingin kalah dan telah meluncurkan sebuah aplikasi video call buatannya sendiri yang diberi nama MeeTime. Aplikasi MeeTime ini disebut-sebut memiliki fitur paling inovatif serta beragam.


Pasalnya pihak Huawei mengatakan bahwa MeeTime dapat menghasilkan kualitas video call yang sangat bagus meskipun pengguna sedang berada di dalam kondisi cahaya yang kurang ataupun memiliki koneksi yang kurang stabil.

"Huawei MeeTime dapat menghubungkan kamu dengan keluarga dan teman kapan saja melalui video call berkualitas tinggi, bahkan dalam kondisi cahaya redup atau jaringan yang kurang maksimal," ucap Deputy Country Head Huawei Consumer Business Groups, Lo Khing Seng.

Diketahui pengguna dapat melakukan video call dengan resolusi hingga 1080p dan juga audio yang sangat jernih. Bahkan aplikasi ini juga dapat dikoneksikan ke beberapa perangkat Huawei lain seperti tablet, TV, dan juga speaker.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US