The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

100 Juta Pengikut Tandai Ulang Tahun ke-51 Elon Musk, tapi Kepemilikan Twitter Belum Deal
Ulang tahun ke-51 Elon Musk diwarnai dengan isu pembelian Twitter yang belum deal. (Reuters)
Tech

100 Juta Pengikut Tandai Ulang Tahun ke-51 Elon Musk, tapi Kepemilikan Twitter Belum Deal

Rabu, 29 Juni 2022 14:42 WIB 29 Juni 2022, 14:42 WIB

INDOZONE.ID - Kemarin petinggi Tesla dan SpaceX, Elon Musk baru merayakan hari kelahiran yang ke-51, CEO perusahaan mobil listrik dan perjalanan luar angkasa yang paling menjanjikan itu selain kaya raya juga memiliki sebanyak 100 juta pengikut Twitter.

Diketahui, Elon Musk adalah pengguna Twitter yang produktif dan mengeluarkan sekitar 18.500 tweet sejak pertama kali masuk pada 2009.

Baca juga: Gegara Harga Kripto Anjlok, Penambang Mulai Jual GPU Mahal dengan Harga Miring

Di luar isu seputar rencana pembelian seluruh saham platform sosial media yang diikutinya itu, hampir di setiap kicauan yang di tuliskan Elon Musk menjadi jendela ke selera humornya yang aneh dan opini politiknya yang licin.

Dikutip The Sun (28/6/2022),  sejak itu bos Tesla yang bersimpati dengan Twitter dan hingga kini pengikut Twitter Musk melonjak selama negosiasinya untuk membeli perusahaan itu dengan harga lebih dari $40 miliar dolar.

Dia memperoleh hampir 10 juta pengikut dalam satu bulan setelah membeli 10% saham di Twitter pada 4 April.

Sementara pengikut Musk di Twitter cenderung meningkat, upayanya untuk membeli 90% sisa perusahaan menemui hambatan. Betapa tidak sampai hari ini belum terjadi kesepakatan angka terbaik antara Elon Musk dengan pemegang saham tersisa di Twitter.

Hal itu terjadi lantaran, pria kelahiran 28 Juni 1971 di Afrika Selatan dari pasangan Errol dan Maye Musk ini meminta negosiasi harga. Musk menyebutkan banyak akun bot yang ada pada Twitter sampai-sampai Musk mengklaim kesepakatan itu "sementara ditahan."

Artikel menarik lainnya:

TAG
Ristuyana
Ristuyana

Ristuyana

Editor
JOIN US
JOIN US