Canon Rilis Kamera Mirrorless 32,5MP EOS M6 Mark II di Indonesia
photo/Pocket-lint
Tech

Canon Rilis Kamera Mirrorless 32,5MP EOS M6 Mark II di Indonesia

Senin, 28 Oktober 2019 20:20 WIB 28 Oktober 2019, 20:20 WIB

INDOZONE.ID - Datascrip selaku distributor kamera Canon di Indonesia baru-baru ini telah resmi meluncurkan kamera mirrorless baru Canon EOS M6 Mark II di Indonesia. Kamera tersebut hadir dengan sejumlah fitur dan kemampuan yang keren.

Diketahui bahwa kamera mirrorless ini hadir dengan sensor CMOS APS-C dengan resolusi 32,5MP yang mampu menghasilkan kualitas gambar yang tajam sehingga tidak pecah ketika dicetak dalam ukuran yang sangat besar.

Selain itu kamera ini juga memiliki desain yang cukup ringkas dan juga ringan sehingga mudah dibawa kemana-mana. Meskipun punya bobot yang ringan, kamera ini mampu menghadirkan kualitas foto dan video layaknya kamera DSLR.


Canon juga menghadirkan teknologi Auto-focus dengan 5.481 titik yang memberikan kebebasan kepada para pengguna untuk menentukan fokus dalam pengambilan foto. Selain itu terdapat fitur Auto-focus tersebut juga didukung oleh AF Tracking dan Eye-Detection AF.

Kamera Canon EOS M6 Mark II juga mendukung penggunaan Electronic Viewfinder EVF-DC2 yang dapat membantu para pengguna untuk melakukan pemotretan meskipun dengan cahaya yang menyilaukan.

Pihak Datascrip mengatakan bahwa Canon EOS M6 Mark II ini sudah tersedia di Indonesia dengan harga Rp13.750.000 untuk body-only. Sementara untuk kit dengan lensa 15045mm dibanderol dengan harga Rp15,3 jutaan dan lensa 18-150mm dengan harga Rp20,2 jutaan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU