Zuckerberg: Dark Mode di WhatsApp Adalah Fitur yang Paling Dinantikan
CEO Facebook, Mark Zuckerberg (photo/REUTERS/Andreas Gebert)
Tech

Zuckerberg: Dark Mode di WhatsApp Adalah Fitur yang Paling Dinantikan

Rabu, 04 Maret 2020 13:53 WIB 04 Maret 2020, 13:53 WIB

INDOZONE.ID - Setelah ditunggu-tunggu sekian lama, WhatsApp akhirnya telah meluncurkan fitur dark mode atau mode gelap secara global meskipun masih belum seluruh pengguna sudah mendapat fitur tersebut untuk saat ini.

Kehadiran dark mode tersebut tentu disambut baik oleh para pengguna. Pasalnya kebanyakan aplikasi saat ini sudah memiliki dark mode untuk menjaga baterai smartphone agar tetap awet serta tidak membuat mata cepat lelah.

Dark Mode di WhatsApp
Dark Mode di WhatsApp (photo/Dok. INDOZONE/Ferry)

Bahkan CEO dari Facebook, Mark Zuckerberg juga mengakui bahwa dark mode di WhatsApp menjadi salah satu fitur yang paling banyak dinantikan oleh para pengguna.

"Dark Mode di WhatsApp akhirnya sudah hadir. Mungkin ini adalah salah satu fitur yang paling banyak diminta pengguna," tulis Zuckerberg di Facebook resminya.

WhatsApp pun juga mengatakan bahwa mereka sangat senang dapat meluncurkan fitur dark mode tersebut kepada para pengguna. Nantinya pihak WhatsApp akan memastikan bahwa fitur tersebut dapat dipakai oleh seluruh pengguna WhatsApp.

"Kami sangat senang bisa merilis pembaruan di WhatsApp yang hadir dengan fitur paling banyak diminta oleh pengguna, yaitu mode gelap," tulis WhatsApp di blog resminya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US