The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Black Shark 4 Series Bakal Pakai Layar AMOLED 6,67 inci dan Refresh Rate 144Hz!
Teaser smartphone Black Shark 4 Series terbaru (photo/Black Shark via. GSMArena)
Tech

Black Shark 4 Series Bakal Pakai Layar AMOLED 6,67 inci dan Refresh Rate 144Hz!

Minggu, 21 Maret 2021 14:27 WIB 21 Maret 2021, 14:27 WIB

INDOZONE.ID -


Black Shark kini sedang bersiap untuk meluncurkan smartphone gaming terbarunya yaitu Black Shark 4. Setelah sebelumnya muncul bocoran yang menyebut smartphone ini akan hadir dalam 2 model, kini Black Shark memberi informasi resmi smartphone barunya.

Melalui teaser pengumuman Black Shark 4 yang diunggah ke Weibo, diperlihatkan bahwa nantinya smartphone tersebut bakal dibekali dengan layar berjenis AMOLED berukuran 6,67 inci dan memiliki refresh rate hingga 144Hz.

Layar tersebut diketahui dibuat oleh Samsung dan bakal memiliki touch sampling rate hingga 720Hz yang sangat cocok digunakan untuk memainkan video game.

Teaser smartphone Black Shark 4 Series terbaru
Teaser smartphone Black Shark 4 Series terbaru (photo/Black Shark via. GSMArena)

Tidak seperti ROG Phone 5 yang masih tetap memakai jenis layar yang tidak terlalu fullscreen karena memiliki speaker di atas dan bawah layarnya, nantinya Black Shark 4 akan menggunakan punch-hole agar dapat menampilkan konten dengan lebih luas.

Sebelumnya sempat diinformasikan bahwa Black Shark 4 Series bakal dibekali dengan chipset Snapdragon 888 terbaru buatan Qualcomm dan memiliki desain lebih minimalis namun tetap memiliki ciri khas 'gaming'.

Menurut kalian sendiri, berapa harga yang bakal dibanderol oleh Black Shark untuk smartpohne baru buatannya ini? Kita tunggu saja informasi pada tanggal 23 Maret 2021 mendatang ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US