The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

GoPro Hero 9 Black Resmi Diluncurkan dengan Dukungan 5K dan Fitur Baru Lain
Action Camera GoPro Hero 9 Black terbaru (photo/GoPro)
Tech

GoPro Hero 9 Black Resmi Diluncurkan dengan Dukungan 5K dan Fitur Baru Lain

Makin permudah pengguna dalam meremkam berbagai momen

Kamis, 17 September 2020 10:25 WIB 17 September 2020, 10:25 WIB

INDOZONE.ID - Hanya sekitar 11 bulan semenjak GoPro meluncurkan action cam miliknya yaitu GoPro Hero 8, kini pihaknya pun telah resmi mengumumkan kehadiran action cam baru yang diberi nama GoPro Hero 9 Black.

Diketahui GoPro Hero 9 Black pun hadir dengan sejumlah peningkatan dan penambahan fitur baru. Fitur utama yang terdapat di action cam ini adalah dukungan perekaman video dengan resolusi 5K, tak seperti pendahulunya yang hanya mendukung 4K.

Tampilan GoPro Hero 9 Black terbaru
Tampilan GoPro Hero 9 Black terbaru (photo/GoPro via. Gizmochina)

Untuk desainnya sendiri, GoPro Hero 9 Black sendiri kini hadir dengan desain yang sedikit lebih minimalis. Selain itu pihaknya juga menambahkan layar depan berwarna untuk membantu pengguna ketika selfie.

Bahkan lensa dari GoPro Hero 9 Black juga dapat diganti dari lensa standar menjadi lensa GoPro Max Lens yang dapat membuat sudut pandang rekaman menjadi lebih besar yaitu sebesar 155 derajat serta penambahan fitur stabilisasi yang lebih canggih.

Selain itu daya tahan dari action cam ini juga sudah ditambah sebesar 30%. Kemudian terdapat sejumlah peningkatan lain seperti di fitur Timewarp dan juga Hypersmooth.

Tampilan GoPro Hero 9 Black terbaru
Tampilan GoPro Hero 9 Black terbaru (photo/GoPro via. Gizmochina)

Lalu berapa harga yang dibanderol oleh GoPro untuk action cam terbarunya ini? Diketahui GoPro Hero 9 Black dibanderol dengan harga US$499 atau setara dengan Rp7,4 jutaan. Harganya memang jauh lebih mahal dari GoPro Hero 8 namun cocok dengan fitur baru yang dihadirkan di action cam tersebut.

Pembelian GoPro Hero 9 Black sendiri juga bisa dilakukan di situs resmi GoPro. Para pembeli juga bisa mendapatkan memory card 32GB secara gratis ketika membeli GoPro Hero 9 Black tersebut. Tertarik?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US