The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Samsung Galaxy Z Flip 3 Diprediksi Hadirkan Layar 120Hz Berukuran 6,9 Inci!
Tampilan smartphone lipat Samsung Galaxy Z Flip (photo/Dok. Samsung)
Tech

Samsung Galaxy Z Flip 3 Diprediksi Hadirkan Layar 120Hz Berukuran 6,9 Inci!

Ya, namanya bukan Galaxy Z Flip 2 seperti yang kalian pikirkan!

Kamis, 26 November 2020 08:46 WIB 26 November 2020, 08:46 WIB

INDOZONE.ID - Samsung saat ini sudah meluncurkan beberapa model smartphone lipat buatannya mulai dari Galaxy Fold, Z Flip, dan juga Z Fold 2. Dikabarkan di tahun 2021 nanti Samsung bakal meluncurkan sebuah smartphone lipat baru yang hadir dengan nama Galaxy Z Flip 3.

Jika kalian bertanya-tanya kenapa penerus dari Galaxy Z Flip ini hadir dengan nama Galaxy Z Flip 3 dan bukan Galaxy Z Flip 2, disebutkan bahwa pihak Samsung tak ingin pengguna menjadi bingung dengan penamaan smartphone lipat mereka mengingat kini ada Galaxy Z Fold 2 yang memiliki sebutan mirip Galaxy Z Flip 2.

Baca Juga: Samsung Dilaporkan Sedang Siapkan Galaxy Z Flip Versi Lite!

Baru-baru ini bocoran terkait Galaxy Z Flip 3 telah diungkapkan oleh seorang leaker asal Vietnam yang bernama Chun. Disebutkan bahwa nantinya Galaxy Z Flip 3 ini akan hadir dengan peningkatan besar dari segi layar fleksibelnya.

Chun menyebutkan Samsung Galaxy Z Flip 3 bakal hadir dengan layar utama 120Hz, layar sekunder yang memiliki ukuran 2-3x lebih besar, baterai 3.900 mAh, bezel lebih tipis, punch hole yang lebih kecil, layar utama berukuran 6,9 inci, dan lebih sedikit lekukan.

Baca Juga: Samsung Kejutkan Pengguna Galaxy S6 dan Note 5 dengan Update Firmware Baru!

Ditambahkan juga nantinya jenis layar UTG (Ulta Thin Glass) yang akan digunakan oleh Samsung di Galaxy Z Flip 3 ini juga telah ditingkatkan dimana layar tersebut memiliki durabilitas yang lebih baik. Namun hal ini tak bisa dipastikan mengingat belum ada informasi resmi dari Samsung terkait smartphone tersebut.

Tentunya kabar ini membuat banyak pencinta smartphone menjadi senang. Pasalnya untuk sektor smartphone lipat, banyak yang lebih menyukai konsep dari Galaxy Z Flip ketimbang Galaxy Fold sebab Galaxy Z Flip memiliki bentuk yang tidak terlalu besar sehingga mudah disimpan di kantong celana.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US