The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ingin Lebih Dekat dengan Pengguna, WhatsApp Unggah Status Pertamanya!
Postingan Status pertama dari WhatsApp (photo/Dok. INDOZONE)
Tech

Ingin Lebih Dekat dengan Pengguna, WhatsApp Unggah Status Pertamanya!

Jumat, 29 Januari 2021 10:42 WIB 29 Januari 2021, 10:42 WIB

INDOZONE.ID - Banyak pengguna WhatsApp yang saat ini mulai berpindah ke aplikasi perpesanan online lain setelah mereka mendapatkan notifikasi terkait kebijakan baru yang segera diterapkan oleh Facebook di aplikasinya.

Jika sebelumnya WhatsApp sampai memasang iklan besar di sejumlah koran di India, kini WhatsApp juga membujuk pengguna untuk tidak pindah dengan cara lebih aktif dalam mengunggah postingan di Status.

Ya, hari ini WhatsApp telah mengunggah postingan Status untuk pertama kalinya dimana dalam unggahan tersebut, pihak WhatsApp disebut ingin lebih dekat dengan para pengguna dan akan memberikan info update-update baru melalui Status ke depannya.

"WhatsApp kini ada di Status! Kami akan memberi tahu kalian terkait fitur dan update terbaru disini," tulis WhatsApp melalui postingan Status miliknya.

Dalam postingan pertama tersebut, WhatsApp ingin penggunanya paham dengan aturan kebijakan privasi yang akan mereka terapkan, dimana WhatsApp tetap menjaga privasi dan keamanan pengguna selama chat tersimpan dengan fitur enkripsi end-to-end.

"WhatsApp tidak bisa membaca atau mendengar percakapan personal kalian selama chat terenkripsi oleh fitur end-to-end kami," lanjut pihak WhatsApp.

Tampaknya WhatsApp benar-benar takut jika banyak penggunanya yang pindah ke aplikasi perpesanan lain seperti Telegram dan Signal. Maka dari itulah saat ini pihaknya ingin lebih dekat dan akan memberi edukasi terhadap pengguna terkait aturan-aturan barunya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US