The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kotak Kemasan Samsung Galaxy S21 Series Terkuak, Hadir dengan Bentuk Lebih Tipis
Tampilan kotak kemasan dari Samsung Galaxy S21+ 5G (photo/Rquandt via WinFuture.de)
Tech

Kotak Kemasan Samsung Galaxy S21 Series Terkuak, Hadir dengan Bentuk Lebih Tipis

Kamis, 14 Januari 2021 08:53 WIB 14 Januari 2021, 08:53 WIB

INDOZONE.ID - Hari ini Samsung bakal meluncurkan smartphone flagship terbarunya yaitu Galaxy S21 Series melalui event online bertajuk Galaxy Unpacked 2021 yang bakal mereka gelar. Diketahui akan ada banyak hal yang diumumkan oleh Samsung nantinya.

Namun menjelang perilisannya, baru saja salah satu leaker terkenal yaitu Roland Quandt dari WinFuture telah mengunggah foto yang memperlihatkan seperti apa tampilan kotak dari Galaxy S21 Series yang hadir tanpa adapter charger sama sekali.

Memang rumor mengenai hilangnya adapter charger di kemasan Galaxy S21 Series sudah muncul beberapa bulan yang lalu, dimana Samsung mengikuti langkah dari Apple dengan alasan untuk mengurangi limbah elektronik yang semakin banyak setiap tahunnya.

(photo/Rquandt via WinFuture.de)
(photo/Rquandt via WinFuture.de)
(photo/Rquandt via WinFuture.de)
(photo/Rquandt via WinFuture.de)

Dalam bocoran foto tersebut, terlihat bahwa ukuran kotak Galaxy S21 sendiri sudah hadir lebih ramping. Samsung menampilkan tulisan S21 dengan jelas di bagian depan dari kotak berwarna hitam tersebut.

Nantinya hal yang menjadi pembeda antara kotak Galaxy S21 biasa, S21+, dan S21 Ultra adalah warna dari tulisan S-nya. Bisa kita lihat juga bahwa varian Ultra dari Galaxy S21 memiliki warna tulisan S hitam.

Jika bocoran tersebut benar, maka nanti sudah ada tiga smartphone yang hadir tanpa adapter charger. Smartphone tersebut adalah iPhone 12 Series, Xiaomi Mi 11, dan juga Samsung Galaxy S21 Series. Apa pendapat kalian tentang hal ini guys?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US