The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Berkat Apple Watch, Nyawa Lansia Ini Terselamatkan Usai Kepalanya Terbentur!
Ilustrasi seorang pria sedang menggunakan Apple Watch (Ilustrasi/Unsplash/Solen Feyissa)
Tech

Berkat Apple Watch, Nyawa Lansia Ini Terselamatkan Usai Kepalanya Terbentur!

Senin, 06 September 2021 09:40 WIB 06 September 2021, 09:40 WIB

INDOZONE.ID - Tidak hanya berfungsi untuk menampilkan waktu, Apple Watch ternyata juga bisa digunakan untuk menyelamatkan nyawa penggunanya. Hal tersebut terjadi kepada seorang lansia ini.

Dikutip dari Ubergizmo, seorang pria berusia 70 tahun bernama Dan Pfau telah terselamatkan nyawanya usai dirinya jatuh dari lantai dan kepalanya terbentur.

Pfau sendiri memang memiliki riwayat pingsan sehingga ia bisa terjatuh saat sedang berjalan. Saat itu kepalanya terbentur hingga mengeluarkan darah yang cukup banyak.

Beruntung Pfau tahu fungsi dari Apple Watch yang ia pakai sehingga Pfau langsung mengirimkan pesan ke istrinya yang berada di bawah lantai dari rumahnya. Lantas istri Pfau langsung membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Disebutkan bahwa Pfau sempat mendapatkan jahitan untuk luka di kepalanya dan ada beberapa tulang yang patah akibat dirinya terjatuh. Tetapi nyawa dari Pfau masih terselamatkan berkat Apple Watch tersebut.

Meskipun nyawanya telah tertolong oleh jam tangan besutan Apple tersebut, Pfau mengaku bahwa dirinya tidak terlalu suka dengan desain dan tampilan dari Apple Watch. Tetapi ia merasa berterima kasih sebab smartwatch tersebut telah menyelamatkan hidupnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US