The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Semua Pengunjung Kantor Microsoft Wajib Tunjukkan Sertifikat Vaksin COVID-19
Tampilan logo perusahaan teknologi Microsoft (photo/REUTERS/Mike Segar)
Tech

Semua Pengunjung Kantor Microsoft Wajib Tunjukkan Sertifikat Vaksin COVID-19

Jumat, 06 Agustus 2021 09:07 WIB 06 Agustus 2021, 09:07 WIB

INDOZONE.ID - Microsoft kini sudah memperbolehkan sebagian karyawannya untuk masuk ke kantor mengingat kini program vaksinasi juga sudah dilakukan sehingga kekhawatiran terhadap virus corona pun perlahan menghilang.

Karena hal tersebut, Microsoft telah menerapkan kebijakan baru untuk siapa pun yang berkunjung atau datang untuk bekerja di kantornya yang ada di Amerika Serikat.

Disebutkan bahwa mulai bulan September 2021 nanti, seluruh pengunjung kantor Microsoft di AS harus bisa menunjukkan bukti bahwa mereka telah melakukan vaksinasi COVID-19.

Tidak hanya berlaku untuk karyawan Microsoft saja, tetapi aturan ini juga diterapkan untuk tamu, vendor, atau pengunjung yang sekedar berkunjung saja.

"Berdasarkan konsultasi kami dengan pakar kesehatan dan data, tanggal paling awal untuk membuka lokasi kerja kami di AS paling awal tanggal 4 Oktober," ucap pihak Microsoft dikutip dari The Verge.

Tetapi Microsoft tetap memberikan pengecualian bagi orang yang memiliki kondisi medis atau alasan lain yang dilindungi oleh agama sehingga membuatnya tidak bisa mendapatkan vaksinasi COVID-19 ini.

Tentu saja hal ini dilakukan oleh Microsoft untuk memastikan lingkungan di kantornya sudah aman dari COVID-19. Pasalnya pihaknya juga berusaha keras untuk mencegah penyebaran virus ini dengan cara memperkerjakan karyawannya dari rumah.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US