The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Elon Musk Ternyata Memiliki Anak Kembar dengan Petinggi Perusahaannya, Hasil Selingkuhan?
Kiri: Elon Musk (Fortune), Kanan: Shivon Zhilis. (Toronto Standard)
Tech

Elon Musk Ternyata Memiliki Anak Kembar dengan Petinggi Perusahaannya, Hasil Selingkuhan?

Kamis, 07 Juli 2022 13:45 WIB 07 Juli 2022, 13:45 WIB

INDOZONE.ID - Elon Musk dikabarkan diam-diam memiliki anak kembar bersama salah seorang eksekutif perusahaannya, Shivon Zilis. Menurut kabar yang beredar, anak kembar Musk bersama Zhilis lahir pada November tahun lalu.

Seperti dilaporkan PageSix, kabar ini berhembus usai bos Tesla bersama Zilis mengajukan petisi untuk mengubah nama anak kembar mereka di Austin, Texas, tempat kelahiran mereka.

Baca Juga: Putra Elon Musk Putuskan Jadi Transgender Karena Tak Ingin Akui Sang Ayah

Musk dan Zillis meminta pengadilan untuk menjadikan nama belakang keduanya untuk dipakai ke anak kembar mereka. Nama belakang Zillis akan digunakan sebagai nama tengah sang anak.

Permintaan tersebut pun kabarnya telah disetujui oleh hakim pada bulan Mei. Namun belum diketahui siapa nama anak kembar Elon Musk dan Shivon Zilis tersebut.

Melansir The Guardian Kamis (7/7/2022), anak milyuner itu lahir pada November 2021, tepat beberapa minggu sebelum anak keduanya bersama eks kekasihnya, Grimes lahir.

Musk dan Grimes diketahui menyambut anak perempuan bernama Exa Dark Sideræl melalui ibu pengganti pada Desember 2021.

Zilis sendiri merupakan seorang eksekutif operasi dan proyek khusus di Neuralisk, perusahaan neuroteknologi yang didirikan dan diketahui oleh Elon Musk. Menilik profil LinkedIn-nya, wanita berusia 36 tahun itu mulai bekerja di perusahaan tersebut pada Mei 2017.

Penulis: Safira Meidina

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Ristuyana
Indozone
Ristuyana

Ristuyana

Editor
Indozone

Indozone

Writer
JOIN US
JOIN US