YouTuber PewDiePie Putuskan 'Pamit' dari YouTube Awal Tahun 2020
photo/Instagram/@PewDiePie
Tech

YouTuber PewDiePie Putuskan 'Pamit' dari YouTube Awal Tahun 2020

Selasa, 17 Desember 2019 09:52 WIB 17 Desember 2019, 09:52 WIB

INDOZONE.ID - Siapa sih yang tidak kenal dengan PewDiePie? YouTuber terkenal yang kini memiliki subscribers lebih dari 100 juta users tersebut baru saja memutuskan untuk 'pamit' sejenak dari YouTube mulai awal tahun 2020 mendatang.

Melalui video terbarunya, pria bernama Felix Kjellberg tersebut mengatakan bahwa ia akan rehat sejenak dari YouTube mulai awal tahun 2020 mendatang karena ia sudah lelah dan ingin beristirahat sejenak.

"Awal tahun nanti aku akan menyingkir sementara waktu. Aku akan jelaskan semuanya nanti"

"Aku sebelumnya sudah memutuskan rencana ini. Aku lelah. Aku merasa sangat lelah. Aku juga tidak yakin kalau kalian akan paham" ucap pria berusia 29 tahun tersebut.

Suami dari Marzia Kjellberg tersebut saat ini bisa dibilang menjadi salah satu YouTuber yang cukup banyak mengundang perhatian dengan konten-konten miliknya seperti 'LWIAY', 'Meme Review', dan juga gameplay Minecraft serta Terraria.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PewDiePie (@pewdiepie) on


Mungkin PewDiePie akan lebih banyak meluangkan waktu dengan istrinya tersebut di awal tahun nanti. Pasalnya PewDiePie memang bisa dibilang cukup sibuk karena harus membuat 1 video setiap harinya untuk diunggah ke channel miliknya tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU