Wah! Google Assistant Sekarang Bisa Order GoFood Secara Otomatis
photo/MobileSyrup
Tech

Wah! Google Assistant Sekarang Bisa Order GoFood Secara Otomatis

Kamis, 21 November 2019 15:29 WIB 21 November 2019, 15:29 WIB

INDOZONE.ID - Google Assistant saat ini bisa dibilang merupakan asisten virtual yang paling pintar. Pasalnya asisten virtual buatan Google tersebut mampu melakukan banyak hal di smartphone dan juga perangkat pintar pengguna.

Baru-baru ini Google Indonesia telah menambahkan fitur baru di Google Assistant. Fitur tersebut diketahui memungkinkan para pengguna untuk memesan makanan di GoFood (Gojek) hanya dari Google Assistant saja.

Ya, nantinya pengguna hanya perlu mengucapkan 'Ok, Google' dan mengucapkan 'Order (makanan) di Gojek'. Maka secara otomatis aplikasi Gojek terbuka dan menampilkan makan yang disebut tadi.

Google Assistant
photo/Google

Pengguna nantinya hanya perlu menekan tombol 'Order' atau memilih metode pembayaran untuk melanjutkan pemesanan tersebut. Cukup mudah bukan? Tak hanya GoFood, pengguna juga bisa memesan GoRide melalui Google Assistant juga lho!

Selain itu Google Assistant nantinya juga memiliki kemampuan untuk mengecek saldo di rekening bank BCA. Dengan mengatakan 'Ok, Google. Bicara dengan Bank BCA untuk cek saldo', para pengguna dapat dengan mudah mendapatkan informasi terkait saldo tabungan mereka.

Tentu hadirnya fitur-fitur tersebut membuat para pengguna Google Assistant menjadi merasa terbantu. Pasalnya banyak pengguna yang terlalu sibuk sehingga mereka ingin melakukan sesuatu dengan memerintahkan asisten virtual saja.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU