Apple Diprediksi Ubah Jadwal Perilisan iPhone Jadi 2 Kali 1 Tahun
photo/Dok. INDOZONE/Ferry
Tech

Apple Diprediksi Ubah Jadwal Perilisan iPhone Jadi 2 Kali 1 Tahun

Selasa, 03 Desember 2019 14:32 WIB 03 Desember 2019, 14:32 WIB

INDOZONE.ID - Apple biasanya meluncurkan seri iPhone terbarunya satu tahun sekali yaitu pada bulan September. Sebelum itu, Apple mengadakan sebuah acara untuk memperkenalkan versi iOS terbaru untuk iPhone tersebut.

Namun tampaknya Apple akan segera mengubah strategi peluncuran iPhone tersebut. Hal tersebut diprediksi oleh JP Morgan. sebuah perusahaan investasi terkenal asal New York, Amerka Serikat.

Apple Special Event
photo/Spec India

JP Morgan mengatakan bahwa Apple nantinya akan mengadakan dua kali event untuk peluncuran iPhone terbarunya. Pasalnya hal tersebut membuat Apple menjadi lebih fleksibel dalam mengubah produk.

Dengan meluncurkan iPhone terbaru setiap 6 bulan sekali, Apple nantinya tidak akan lagi menjadi vendor smartphone yang ketinggalan akan fitur-fitur terbaru. Contohnya saja fitur 5G yang saat ini belum terdapat di iPhone 11 Series.

"Berdasarkan pengecekan di rantai suplai, kami memprediksi perubahan strategis dengan merilis 2 model iPhone di paruh pertama 2021 dan paruh kedua 2021" ucap JP Morgan seperti yang dikutip dari CNBC.

Strategi seperti ini sudah diterapkan oleh Samsung sejak beberapa tahun yang lalu. Dimana mereka meluncurkan smartphone flagship dari seri Galaxy S pada awal tahun dan seri Galaxy Note di pertengahan tahun. Terbukti strategi tersebut cukup sukses dan bekerja dengan baik.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika

Ferry Andika

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU