The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Selain Menampilkan Foto, Google Photos Kini Punya Fitur Kirim Pesan
photo/Business Insider
Tech

Selain Menampilkan Foto, Google Photos Kini Punya Fitur Kirim Pesan

Jumat, 06 Desember 2019 14:50 WIB 06 Desember 2019, 14:50 WIB

INDOZONE.ID - Selama ini para pengguna smartphone Android mengira bahwa Google Photos merupakan salah satu aplikasi yang hanya berfungsi untuk menampilkan foto yang terdapat di smartphone pengguna saja.

Google sebagai pengembang aplikasi tersebut pun sebenarnya tidak ingin menjadikan Google Photos sebagai aplikasi penampil foto saja. Diketahui bahwa mereka akan menghadirkan fitur baru di aplikasi tersebut.

Google Photos
photo/Google Photos


Berdasarkan informasi yang diperoleh dari CNET, Google diketahui akan menghadirkan fitur baru yaitu mengirim pesan di update Google Photos selanjutnya. Update tersebut akan mulai digulirkan minggu depan.

Nantinya para pengguna Google Photos dapat mengirim pesan dalam bentuk foto secara langsung kepada pengguna lain. Jadi mereka tidak perlu repot untuk mengirim foto dalam bentuk link kepada teman.

Google Photos
photo/Google
Google Photos
photo/Google


Nantinya foto yang dikirim oleh pengguna dalam sebuah obrolan tersebut dapat disukai oleh penerima foto tersebut. Tentu hal tersebut memberikan daya tarik tersendiri untuk aplikasi Google Photos nantinya.

"Hal ini membuat pengguna untuk dapat mengembangkan momen yang Anda bagikan dalam bentuk foto kepada teman dan keluarga serta membuat percakapan terus berlangsung tanpa berpindah platform" ucap Janvi Shah selaku Product Manager dari Google Photos.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US