The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Google Persilahkan Karyawannya Bekerja di Kantor Mulai Bulan April Ini
Tampilan logo perusahaan Google di salah satu kantornya (photo/Unsplash/Pawe? Czerwi?ski)
Tech

Google Persilahkan Karyawannya Bekerja di Kantor Mulai Bulan April Ini

Minggu, 04 April 2021 13:57 WIB 04 April 2021, 13:57 WIB

INDOZONE.ID - Sudah lebih dari satu tahun sejak Google menerapkan sistem WFH (Work From Home) untuk karyawannya di seluruh dunia, termasuk Amerika Serikat. Pasalnya hal ini dilakukan untuk mencegah penularan virus corona.

Namun kini Google sudah mulai lebih terbuka dan dapat beradaptasi dengan pandemi ini. Dikabarkan bahwa pihaknya bakal membuka kembali kantor pusatnya di Amerika Serikat pada bulan April ini.

Meskipun masih dalam kapasitas terbatas, karyawan Google yang sudah kangen dan ingin kembali kerja di kantor dapat bekerja dengan menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan sering mencuci tangan.

"Kantor-kantor Google direncanakan untuk buka per bulan April 2021 karena ketersediaan vaksin kini lebih banyak dan terjadi penurunan kasus COVID-19," ucap pihak Google dikutip dari The Verge.

Sebelumnya CEO Google, Sundar Pichai mengatakan bahwa perusahaan sebenarnya memberikan pilihan bagi karyawan untuk bekerja di rumah atau di kantor. Dimana dalam 1 minggu, para karyawan bisa masuk 3 hari di kantor dan sisanya di rumah.

Bagi sebagian orang, bekerja di kantor memang lebih baik karena selain lebih produktif, kita juga bisa lebih mudah saat berkomunikasi dengan rekan kerja.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US