The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

AirPods Pro 2 akan Hadir, Punya Fitur Pelacak AirTag hingga Chip Canggih
Earbud nirkabel AirPod Pro (Foto/Apple.com)
Tech

AirPods Pro 2 akan Hadir, Punya Fitur Pelacak AirTag hingga Chip Canggih

Senin, 03 Januari 2022 15:39 WIB 03 Januari 2022, 15:39 WIB

INDOZONE.ID - Tidak tanggung - tanggung, Apple terus berinovasi menciptakan prodaknya demi membuat penggunanya nyaman memakai prodaknya. Hal itu terlihat ketika Apple diperkirakan akan menanam sejumlah fitur di earbuds nirkabel AirPods Pro 2, seperti perangkat pelacak AirTag

Dalam hal ini, analis yang dijuluki ahli Apple, Ming-Chi Kuo, mengatakan untuk investor kotak penyimpanan sekaligus tempat pengisian daya AirPods Pro 2 akan diberikan fungsi AirTag, seperti yang dikutip indozone dari Antara, Senin (3/1/2022). 

Bahkan, dia katakan dalam catatannya, perangkat tersebut akan memiliki fitur kesehatan. Namun, dijelaskannya, hal itu belum bisa dipastikan seperti apa fitur yang akan hadir.

Di catatan sebelumnya, Kuo jelasakan akan ada pelacak gerakan untuk fitur kebugaran. Selain itu, AirPords Pro 2 didukung dengan audio format Apple Lossless. Sementara untuk rancangan AirPords Pro 2, Kuo tidak menyebutkan di dalam catatannya. 

Lanjut Kuo jelaskan, bahwa rumor yang beredar, batang AirPods Pro2 akan lebih pendek dan menggunakan chip canggih untuk perangkat tersebut.

Kemudian, berbicara dari segi harga, menurut Kuo, AirPods dihargai lebih mahal dibandingkan dengan Beats. Sebab, AirPods menjadi perwujudan inovasi dan mengutamakan pengalaman pengguna. 

Bahkan, perangkat yang dihadirkan memang sengaja ditujukan untuk para penggunan gawai Apple. Sedangkan Beats menargetkan pengguna perangkat Apple maupun bukan Apple.    

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Aqmarul Akhyar
JOIN US
JOIN US