Oppo Find X2 Bakal Gunakan Snapdragon 865, Akan Dirilis Q1 2020
photo/GSMArena
Tech

Oppo Find X2 Bakal Gunakan Snapdragon 865, Akan Dirilis Q1 2020

Sabtu, 14 Desember 2019 11:21 WIB 14 Desember 2019, 11:21 WIB

INDOZONE.ID - Oppo sebagai salah satu perusahaan smartphone terkenal pasti sedang menyiapkan smartphone flagship barunya untuk menyambut tahun 2020. Diketahui bahwa mereka akan meluncurkan smartphone Oppo Find X2.

Generasi kedua dari Oppo Find X tersebut dikatakan akan hadir dengan chipset terbaru buatan Qualcomm yaitu Snapdragon 865 yang belum lama ini diperkenalkan di acara Snapdragon Tech Summit.

Tentu dengan hadirnya chipset Snapdragon 865 di Oppo Find X2 membuat smartphone tersebut memiliki dukungan untuk jaringan 5G yang saat ini sudah terdapat di beberapa negara besar seperti Amerika Serikat, Korea Selatan, dan negara lainnya.

Oppo Find X
photo/GSMArena

Selain itu, Oppo Find X2 ini nantinya juga akan dibekali dengan lensa kamera dari Sony. Pihaknya mengklaim bahwa kualitas kamera yang dihasilkan oleh smartphone ini sangat bagus dan dapat mengalahkan smartphone flagship yang ada saat ini.

Kemudian layar juga menjadi salah satu faktor yang membuat Oppo Find X2 ini berbeda dengan generasi pertamanya. Dikatakan bahwa ada perubahan mulai dari resolusi, refresh rate, warna, dan dynamic range yang tentu menghadirkan kejutan untuk konsumen.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU