Layanan Internet & TV Kabel First Media Dilaporkan Mengalami Masalah

- Senin, 18 November 2019 | 13:42 WIB
photo/Pixabay/FirstMedia
photo/Pixabay/FirstMedia

Sejak hari Minggu (17/11) kemarin, sebagian pengguna layanan internet dan TV kabel First Media mengeluh karena layanan tersebut tidak dapat digunakan karena sedang dalam masalah.

Para pelanggan yang bertanya kepada customer service diberikan pengumuman bahwa terdapat masalah teknis yang terjadi pukul 13:00 WIB dan akan selesai pada hari Senin sekitar pukul 01:00 WIB.

Namun sampai hari ini (18/11), masih ada pengguna yang melaporkan bahwa masalah tersebut masih belum selesai dan mereka tidak dapat menggunakan layanan tersebut sama sekali.

"Halo admin, tolong dicek akun First Media xxxxx, ini kenapa tiba-tiba ngga jalan internetnya, tv juga mati" tulis seorang pengguna di Twitter.

Ternyata pihak First Media melalui email menyampaikan bahwa masalah tersebut masih belum selesai secara penuh dan dipastikan perbaikan akan selesai pada tanggal 19 November 2019 pukul 01:56 WIB.

Nomor TicketID : xxxxxxxx
Penyebab kerusakan : Indikasi Gangguan Perangkat
Estimasi waktu perbaikan : 19 November 2019 jam 01:56
Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut mengenai hal ini, hubungi kami lewat Twitter @FirstMediaCares dengan menyebutkan TicketID yang tertulis di atas dan juga melalui My FirstMedia app (ios & android).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X