The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Baru Diluncurkan, Realme Watch Langsung Habis Terjual di India
Jam tangan pintar Realme Watch (photo/Dok. Realme)
Tech

Baru Diluncurkan, Realme Watch Langsung Habis Terjual di India

Minggu, 14 Juni 2020 15:00 WIB 14 Juni 2020, 15:00 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu Realme telah resmi mengumumkan kehadiran smartwatch pertamanya yang diberi nama Realme Watch. Smartwatch ini diketahui hadir dengan desain yang mirip seperti Apple Watch sehingga menarik perhatian.

Nah, baru-baru ini pihak Realme pun telah resmi menjual smartwatch buatannya tersebut di India melalui situs resmi mereka dan juga melalui situs Flipkart.

Dalam waktu 2 menit saja, smartwatch yang dijual dengan harga Rp745 ribuan tersebut langsung habis terjual sebanyak 15.000 unit. Tentunya hal tersebut membuktikan antusiasme warga India untuk membeli smartwatch tersebut sangat besar.

"Pecahkan rekor! 15 ribu lebih Realme Watch telah terjual hanya dalam waktu 2 menit saja. Setelah kami menghadirkan smartphone, smart audio, dan juga smart TV, kini kami kembali lagi dengan meluncurkan smartwatch baru," tulis akun Twitter Realme.

Sekedar informasi, Realme Watch sendiri hadir dengan layar sentuh berukuran 1,4 inci yang dibekali dengan berbagai fitur seperti pemantau detak jantung, notifikasi panggilan, dan juga pelacakan tidur.

Selain itu smartwatch ini juga sudah memiliki sertifikasi IP68 sehingga dapat di bawa ke dalam air dan juga hadir dengan baterai berkapasitas 160 mAh yang diklaim dapat bertahan hingga 9 hari penggunaan normal.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US