SanDisk Hadirkan SSD Portable Baru 'Extreme Pro' di Indonesia
photo/SanDisk
Tech

SanDisk Hadirkan SSD Portable Baru 'Extreme Pro' di Indonesia

Sabtu, 30 November 2019 11:28 WIB 30 November 2019, 11:28 WIB

INDOZONE.ID - Western Digital baru-baru ini telah resmi meluncurkan SSD (Solid State Drive) portabel barunya di Indonesia yang bernama SanDisk Extreme Pro. SSD portabel ini diketahui cocok untuk digunakan oleh para fotografer untuk menyimpan data berukuran besar.

Selain itu, SanDisk Extreme Pro ini juga memiliki teknologi NVMe in-house yang membuat performa transfer dari SSD portabel ini sangat cepat. Diketahui bahwa kecepatan transfer maksimal yang dapat dicapai adalah 1.050MB per detik.


Kemudian desain dan bentuk dari SSD portable SanDisk ini cukup keren dan compact sehingga mudah untuk dibawa dan ditaruh di dalam tas. Tka hanya itu, bodi dari SanDisk Extreme Pro ini juga dibuat dengan bahan aluminium yang membuat daya tahan dari SSD ini semakin kuat.

Bahkan SanDisk Extreme Pro ini juga telah mengantongi sertifikasi IP55 sehingga dipastikan SSD portabel ini tahan dari air dan juga debu. Sangat cocok untuk digunakan orang-orang yang sering keluar untuk melakukan travelling.

SanDisk SSD
photo/SanDisk

Diketahui bahwa saat ini Western Digital hanya bisa membawa satu varian saja dari SSD portabel tersebut yaitu berkapasitas 500GB. Nantinya kapasitas 1TB dan 2TB akan segera dihadirkan dalam waktu dekat ini.

Untuk harganya, SanDisk Extreme Pro akan dibanderol dengan harga Rp2.293.600 untuk varian 500GB. Tidak terlalu mahal untuk sebuah SSD berkapasitas jumbo dengan teknologi canggih serta daya tahan yang cukup kuat.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU