The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Samsung Kemungkinan Bakal Matikan Seri Galaxy Note untuk Selamanya!
Tampilan smartphone Samsung Galaxy Note 20 (photo/Samsung)
Tech

Samsung Kemungkinan Bakal Matikan Seri Galaxy Note untuk Selamanya!

Jumat, 26 November 2021 08:45 WIB 26 November 2021, 08:45 WIB

INDOZONE.ID - Di tahun 2021 ini Samsung telah memutuskan untuk tidak meluncurkan smartphone baru dari seri Galaxy Note miliknya. Namun kini terdapat laporan terbaru dimana Samsung kemungkinan akan menghapus lini Galaxy Note Series untuk selamanya.

Laporan yang datang dari sumber di Korea Selatan tersebut mengatakan bahwa Samsung telah menghapus Galaxy Note Series dari perencanaan produknya di 2022.

Dikutip dari GSMArena, hal yang menyebabkan Samsung tidak ingin meluncurkan Galaxy Note Series lagi adalah karena kini pihaknya ingin berfokus pada pengembangan smartphone lipatnya di Galaxy Z Series.

Memang dari segi penjualan, Galaxy Note10 dan Note20 sendiri hanya terjual sebanyak 12,7 dan 9,7 juta unit, sementara Galaxy Z Fold telah mencapai penjualan yang lebih tinggi yaitu mencapai 13 juta.

Ditambah lagi Galaxy S22 Series yang akan diluncurkan pada awal tahun 2022 mendatang diprediksi memiliki tampilan yang kurang lebih mirip dengan Galaxy Note Series dimana smartphone tersebut memiliki layar dengan sudut lebih runcing dan dibekali oleh S-Pen.

Namun bagaimana menurut kalian jika Samsung benar-benar akan menghapus seri Galaxy Note miliknya dan digantikan oleh Galaxy Z Series? Tulis pendapatmu di kolom komentar ya guys!


Tampilan Galaxy S22 Ultra Bocor, Bos Samsung Disebut Marah dan Lakukan Investigasi!

Kini kita sudah memasuki bulan November dan artinya di awal tahun 2022 mendatang Samsung bakal merilis smartphone dari seri Galaxy S terbaru yang diprediksi hadir dengan nama Galaxy S22 Series.

Dan baru saja situs FrontPageTech telah membuat banyak orang terkejut dengan bocoran tampilan dari Galaxy S22 Ultra yang tampak cukup valid.

Tidak diketahui pasti bagaimana mereka mendapatkan foto asli perangkat uji coba Galaxy S22 Ultra itu, namun yang jelas terlihat bahwa Samsung tampaknya bakal menghadirkan perubahan minor di bagian desainnya.

Samsung Galaxy S22 Ultra disebut akan memakai layar dengan bentuk lebih persegi layaknya seri Galaxy Note. Selain itu layout kamera belakang dari smartphone itu juga dibuat menjadi lebih simpel dan minimalis.

Salah seorang leaker bernama Ice Universe juga melaporkan bahwa Samsung kini sedang melakukan investigasi terkait bocoran foto tersebut dan menyebut bahwa petinggi dari Samsung cukup marah dengan beredarnya bocoran tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US