The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Saingi Netflix, Aplikasi HBO GO Kini Sudah Tersedia di Indonesia
Layanan streaming film legal HBO GO (photo/HBO GO)
Tech

Saingi Netflix, Aplikasi HBO GO Kini Sudah Tersedia di Indonesia

Jumat, 14 Februari 2020 14:26 WIB 14 Februari 2020, 14:26 WIB

INDOZONE.ID - Karena situs streaming film ilegal seperti IndoXXI sudah diblokir, banyak orang yang ingin mencari layanan streaming film legal yang menghadirkan film-film berkualitas dari luar dan dalam negeri. contohnya saja Netflix.

Namun karena Netflix saat ini masih belum dapat diakses oleh sebagian pengguna karena diblokir pihak provider, HBO pun mengambil langkah untuk meluncurkan aplikasi streaming miliknya, HBO GO.

tampilan aplikasi HBO GO di iOS
tampilan aplikasi HBO GO di iOS (photo/HBO GO)

HBO GO sendiri merupakan layanan streaming film legal yang dapat digunakan oleh para pengguna ISP seperti Telkomsel, First Media, dan IndiHome. Saat ini pengguna sudah bisa mengunduh aplikasi HBO GO melalui App Store dan Google Play Store.

Bahkan pengguna juga akan diberi akses gratis selama 7 hari yang dapat digunakan untuk menonton serial-serial terkenal seperti Chernobyl, Game of Thrones, dan Watchmen.

Serial di HBO GO
Serial di HBO GO (photo/HBOGOAsia.id)

Tak hanya itu, HBO GO juga menyediakan film-film DC seperti Shazam! dan juga Aquaman yang tentu cukup lengkap untuk mengisi waktu pengguna.

Nantinya terdapat beberapa fitur seperti Watchlist, Parental Control, trueHD, Video Continuity, dan juga Subtitles untuk mendukung para pengguna saat sedang menonton di layanan tersebut.

Nah, masalah biaya berlangganan, HBO GO sendiri diketahui hanya mematok harga berlangganan sebesar Rp60 ribuan per bulannya. Cukup murah untuk pengguna yang ingin mencari alternatif lain selain Netflix untuk menonton film.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US