Meski 2 Bulan Jatuh ke Sungai, iPhone 8 Milik Wanita Ini Masih Berfungsi
Thayse saat menemukan kembali iPhone 8 miliknya (photo/Mirror)
Tech

Meski 2 Bulan Jatuh ke Sungai, iPhone 8 Milik Wanita Ini Masih Berfungsi

Selasa, 07 April 2020 11:22 WIB 07 April 2020, 11:22 WIB

INDOZONE.ID - Kasus iPhone yang masih dapat berfungsi setelah dibiarkan dalam waktu yang lama di tempat ekstrem bukan hal yang jarang terjadi. Kali ini ada kasus baru tentang iPhone yang berhasil bertahan hidup dari kondisi yang cukup ekstrem.

Seorang wanita bernama Thayse Bussole-Vieira menceritakan pengalamannya ketika ia tidak sengaja menjatuhkan iPhone 8 miliknya ke Sungai Thames di bagian selatan Inggris saat ia sedang memberi makan angsa di area tersebut.

Awalnya Thayse mencoba untuk mengambil kembali iPhone 8 miliknya, namun karena ketinggian air yang cukup tinggi dan arus yang deras membuatnya harus merelakan iPhone tersebut beserta data di dalamnya.

Namun dua bulan setelah kejadian tersebut, Thayse berhasil menemukan iPhone 8 miliknya tersebut di dasar sungai. Awalnya ia tidak menyangka bahwa iPhone tersebut adalah ponsel miliknya yang jatuh dua bulan yang lalu.

Thayse saat menemukan kembali iPhone 8 miliknya
Thayse saat menemukan kembali iPhone 8 miliknya (photo/Mirror)

Karena terlalu basah, Thayse pun membawa iPhone 8 miliknya ke rumah dan merendamkannya ke dalam beras. Betapa bahagianya Thayse ketika ia dapat menyalakan kembali iPhone miliknya tersebut dan berhasil menyelamatkan data di dalamnya.

"Saat menyala, saya mengatakan 'Yes, ini masih bekerja'. Saya tidak bisa mempercayai hal ini. Saya sangat senang bisa mendapatkan kembali foto-foto saya," ucap Thayse seperti yang dikutip dari Mirror.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
JOIN US